Cara Bluetooth Blackberry

Cara Bluetooth Blackberry. Berawal dari cerita temen saya yang ingin memindahkan file mp3 ayu ting ting gratis. Begini ceritanya, temen saya punya BB Bold terbaru tapi nggak tau cara bluetooth atau cara memindahkan file dari komputer ke blackberry. Jadi saya akan berbagi sebuah tips blackberry di postingan kali ini. 
bluetooth blackberry

Cara mengirim file ke Blackberry dengan bluetooth.
Memang mengirim file di blackberry berbeda dengan ponsel lainnya. Biasanya kalau kita mau ngirim file ke hp yang lain tinggal menghidupkan kedua Bluetooth hp lalu send Via bluetooth. Nah, kalo di BB lain lagi caranya. Di Blackberry ini apabila ingin mengirim file ke BB ternyata justru dari BB lah yang terlebih dahulu meminta file yang di kirim. Caranya:
  • masuk ke media –> masuk ke folder yang ingin kita terima filenya. misalnya mau menerima gambar masukklah ke folder gambar, kalo mau mp3 masukklah ke folder musik. dll.
  • pilih menu lalu pilih ” Terima dengan bluetooth “.
  • Lalu kirim filenya dari perangkat lain via bluetooth.

Selesai deh caranya. Selamat mencoba.
Advertisements

About Legy Masyhury

Hanya manusia biasa, sungguh! :D http://legianto.com http://desainku.net http://masyhury.web.id http://ideku.info
This entry was posted in Blackberry, Komputer, Ponsel, Tips. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s