Cara Mendapatkan Backlink Setiap Hari Gratis

Submit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.

Kowandy – Cara Mendapatkan Backlink Setiap Hari Gratis. Sebenarnya Banyak Cara untuk mendapatkan Baclkink, baik dari berbayar sampai yang gratis. Kalo mau yang bayar lebih instant donk, tapi kalo yang gratis gk kalah koq. Contoh dari backlink gratis yaitu blogwalking,pertukaran link,Review,Submit Social Bookmarking,artikel submit dan masih banyak deh. Semakin banyak backlink ke blog akan semakin baik juga di mata search engine apalagi kalo backlink nya berasal dari blog atau web yang berkualitas (PR tinggi). Namun karena mencari backlink ini bukan hal yang mudah karena memakan banyak waktu dan tenaga, sehingga nggak semua orang rajin membentuk sebuah blog dengan backlink yang kuat.

Namun ada solusinya koq, kowandy akan share sebuah cara untuk mendapatkan 25 Backlink gratis setiap harinya (untuk satu website) dan jika anda mempunyai Account premium maka anda bisa mendapatkan 100 Backlink ( untuk 3 website) Setiap harinya. Menarik bukan??

Caranya :

  • Langsung saja menuju websitenya dengan klik di sini.
  • Lalu register dan buka email untuk verifikasi data anda.
  • Kemudian login dengan account anda.
  • Pada halaman Dashboard klik Download Our Firefox Plugin/Submit to sites.
  • Kemudian akan menuju halaman submit site.
  • Isi URL, Tittle , Description, Tags, Category sesuai dengan blog anda.
  • Klik Submit to 25 Sites.

gimana ? gampang bukan.. Selamat membentuk Backlink yang banyak yah.

Advertisements

About Legy Masyhury

Hanya manusia biasa, sungguh! :D http://legianto.com http://desainku.net http://masyhury.web.id http://ideku.info
This entry was posted in Backlink, Tips, Tips SEO. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s