Mito 9700, Ponsel Pemutar Game Nintendo

Kowandy – Mito 9700, Ponsel Pemutar Game Nintendo. Selain sebagai perangkat komunikasi, sebuah ponsel juga biasa dimanfaatkan untuk bermain game oleh pengguna yang sedang menghabiskan waktu luang. Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Mito, salah satu produsen ponsel lokal, menghadirkan seri 9700.

Ponsel yang diklaim punya kemampuan yang cukup untuk menikmati game terbaru ini dilengkapi dengan layar sentuh (touchscreen) berukuran 3,2 inci. Ia juga dapat terhubung ke Internet untuk melakukan penjelajahan, beraktivitas di jejaring sosial dan kebutuhan lainnya.

Untuk gaming, ponsel ini sudah dibekali dengan sejumlah game dari Nintendo Entertainment System (NES). Game-game 16-bit tersebut disimpan di memori internal ponsel. Adapun untuk memainkan game yang bersangkutan, pada paket penjualan ponsel ini disertakan pula game pad.
Dari sisi kemasan, Mito 9700 dibalut casing berbahan stainless steel. Bahan tersebut dibutuhkan agar ponsel lebih tahan terhadap guncangan ataupun benturan, misalnya saat pengguna tengah bermain game. Untuk melengkapi aktivitas gaming, tersedia speaker besar di dalamnya.

Terakhir, pada ponsel dual on GSM yang dipasarkan di harga Rp699 ribu tersebut, Mito juga menghadirkan fasilitas pemutar MP3/MP4, FM radio, perekam audio, kaca pembesar, cermin, Bluetooth, Opera Mini aplikasi instant messenger serta Facebook dan Twitter.

sumber VIVAnews

About Legy Masyhury

Hanya manusia biasa, sungguh! :D http://legianto.com http://desainku.net http://masyhury.web.id http://ideku.info
This entry was posted in Mito, Ponsel. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s